Paripurna DPRD Muratara PAW Iwansa Berlangsung Sukses

MURATARA – WONG DALAM.COM-Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pengambilan dan Pengucapan Sumpah atau Janji terhadap Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD atas Iwansa,SH sisa Jabatan 2019-2024 Selasa (27/6).

Iwansa, SH, resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Musi Rawas Utara sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Marheni Supri yang merupakan Anggota DPRD Muratara dari Fraksi Gerindra.

Efriansyah Ketua DPRD Muratara menyampaikan Ucapan terima kasih atas pengabdian kepada Marheni Supri sudah berkerja keras untuk kepentingan Masyarakat.

Selanjutnya di bacakan struktur kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara, bahwa Iwansyah resmi menjadi Anggota DPRD Muratara di Komisi I.

H.Inayatullah Wakil Bupati Muratara mengucapan Selamat atas penganti antar waktu saudara Iwansya, dan semoga dapat menjalankan kinerja yang baik untuk Kabupaten Muratara

Sementara itu Wabup juga memberikan ucapan terima kasih dan Penghargaan setinggi-tinggi nya kepada Marheni Supri atas pengabdiannya.

Wabup berharap agar DPRD Muratara terus menjalin kerja sama kepada Pemerintah untuk kepentingan Masyarakat Kabupaten Muratara.(SN/ADV)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama