Medali Emas Untuk Kontingen Linggau Kembali Bertambah

LAHAT, Wong Dalam.com-Team Double Event sepak takraw putra Kota Lubuk Linggau berhasil meraih satu medali emas, pada laga final melawan Kabupaten Lahat di ajang Pekan Olahraga Propinsi Sumsel (Porprov) ke XIV di Kabupaten Lahat, Rabu(20/9/2023) dilapangan futsal Really. 


Manajer sepak takraw Lubuk Linggau Gatot Wijayanto, SH didampingi oleh Devi Ramayani, ST, Evirie Antonius, Sarmi, S. Pd, Makril, S. Pd sebagai pelatih menjelaskan, Pada babak final di nomor team double event putra Lubuk Linggau berhasil menundukkan tuan rumah Kabupaten Lahat dengan skor 2 - 1


Pada Regu pertama Putra Lubuk Linggau menang dengan skor 2 - 0, regu kedua team Lubuk Linggau tunduk dengan skor 0-2, pada regu ketiga Lubuk Linggau menang dengan skor 2-0.


"Alhamdulillah dengan hasil maksimal dan latihan yang terus menerus, bisa sesuai dengan target," ujar manajer Sepak Takraw Lubuk Linggau Gatot Wijayanto, saat dibincangai usai laga final Rabu (20/9/2023) 


Sementara itu team Doble Event putri harus puas mendapat perunggu setelah kalah di babak semifinal melawan Kota Palembang dengan skor 1-2.

"  Sampai saat ini cabor sepak taakraw Linggau telah memperoleh 1 emas dari team doble event putra, 2 perak masing masing dari team beregu putra dan putri, 1 perunggu dari team doble event putri, " Katanya. (Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama