Untuk Mewujudkan Musi Rawas Mantab, Bupati Teken MOU CSR dengan Investor

MUSI RAWAS - WONG DALAM.COM-Pertemuan Silaturahmi dan Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama antara Para Investor dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, bertempat di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Kamis (07/09/2023). 


Hadir Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Kajari Lubuklinggau, Asisten I, Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Ketua Forum CSR Musi Rawas, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, dan Para Investor Perkebunan, Migas, Industri dan perbankan di Kabupaten Musi Rawas. 


Perjanjian kerjasama ini merupakan hal yang sangat penting kerena sebagai langkah nyata dalam upaya meningkatkan fungsi dan peran antara para investor dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk membangun komunikasi berkala antarpemangku kepentingan di Kabupaten Musi Rawas dalam mengkoordinasikan, menyinergikan dan memantau serta mengevaluasi penerapan program CSR. 


Dengan demikian, diperlukan komitmen yang tinggi untuk mengembangkan dan mengelola Program CSR secara partisipatif, koordinatif transparan dan akuntabel untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat). 


Penandatanganan MoU CSR hari ini akan menjadi kelanjutan membangun komitmen bersama mewujudkan Musi Rawas Mantab. MoU tersebut ditandatangani para investor dan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud sebagai kepala Daerah Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.(SN/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama